Rutinitas pengaturan pagi hari Polsek Panguragan memberikan pelayanan kepada masyarakat 

    Rutinitas pengaturan pagi hari Polsek Panguragan memberikan pelayanan kepada masyarakat 

    KAB. CIREBON - Pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan kewajiban setiap anggota Polri, sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan semangat oleh seluruh Personil Polsek Panguragan Polresta Cirebon Seiring dengan hal tersebut Rabu, 06/03/2024.

    Personil Polsek Panguragan Polresta Cirebon melaksanakan Gatur Lalu lintas pagi hari di Jalan Nyimas Gandasari tepat nya di Depan Smp 1 Panguragan Kec. Panguragan Kab. Cirebon

    Pengaturan dipagi hari dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas di pagi hari dalam rangka melayani aktifitas masyarakat sehubungan dengan banyaknya kegiatan masyarakat terutama warga yang akan berangkat kerja dan anak-anak berangkat ke sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Panguragan, karena arus Lalu lintas cukup ramai sehingga perlu mendapat perhatian dari pihak Kepolisian Polsek Panguragan Polresta Cirebon.

    Gatur pagi hari ini dilaksanakan oleh Aiptu Kamisa mengingat banyak kendaraan yang lalu lalang melintas membuat arus lalu lintas cukup ramai. Namun dengan kehadiran personil Polri tersebut sehingga para pemakai jalan dapat dengan nyaman dan lancar dapat beraktifitas.

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni.S.IK., S.H., M.H., melalui Kapolsek Panguragan AKP Agus Mintarto, S.E., Menerangkan, kegiatan Gatur pagi rutin dilaksanakan setiap hari oleh anggota Polsek Panguragan saat masyarakat berangkat kerja dan aktifitas lainnya yang perlu mendapat perhatian agar tetap terpelihara Kamtibcar Lantas.

    “Kegiatan Gatur pagi ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat utamanya warga masyarakat pengendara dan pejalan kaki, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri dan juga sebagai kesempatan menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat, sehingga masyarakat taat dengan aturan hukum berlalu lintas dan merasa aman serta nyaman karena Polri akan selalu berada ditengah tengah masyarakat, ” Ujarnya.

    polrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Sedongkidul Sambang...

    Artikel Berikutnya

    Untuk antisipasi kejahatan C3 di jalur Pantura....

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kapolresta Cirebon Pimpin Sertijab Para Kasat hingga Kapolsek Jajaran
    Polresta Cirebon Gelar Coffee Morning Bersama Forkopimda Kabupaten Cirebon
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"

    Ikuti Kami