Polri Peduli Stunting, Kapolsek Dukupuntang Polresta Cirebon Berikan Bantuan Makanan Bergizi Kepada Anak Stunting

    Polri Peduli Stunting, Kapolsek Dukupuntang Polresta Cirebon Berikan Bantuan Makanan Bergizi Kepada Anak Stunting

    DUKUPUNTANG - Selasa (05/03/2024) Dalam upaya penanggulangan stunting di wilayahnya, Kapolsek Dukupuntang Polresta Cirebon AKP Nuryana didampingi anggota, dengan hati yang penuh kepedulian, memberikan bantuan paket sembako kepada anak stunting.

    Stunting merupakan masalah serius yang memengaruhi pertumbuhan optimal dan perkembangan anak-anak, kondisi ini terjadi akibat kurangnya gizi serta perawatan yang memadai pada tahap-tahap awal kehidupan anak.

    Bantuan paket sembako yang diberikan oleh Kapolsek Dukupuntang ini bertujuan untuk membantu mengatasi masalah pangan yang menjadi salah satu faktor utama penyebab stunting, makanan bergizi yang diberikan berisi telur, susu, dan produk-produk lainnya yang dianggap penting bagi pertumbuhan anak-anak.

    Dalam pembagiannya, Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana didampingi oleh anggota, dan Perangkat Desa serta Kader PKK dari Desa Girinata.

    Mereka dengan penuh semangat dan kepedulian memberikan paket sembako kepada keluarga-keluarga yang membutuhkan, para penerima bantuan menyambut dengan haru dan rasa terima kasih yang sangat besar atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh pihak Kepolisian.

    Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari peran dan tanggung jawab Kepolisian dalam membantu masyarakat. "Kami sangat peduli dengan kondisi masyarakat, terutama anak-anak yang terkena dampak stunting, melalui kegiatan ini, Kami berharap dapat memberikan bantuan sekecil apapun untuk membantu keluarga yang membutuhkan, " ujar Kapolsek.

    Diharapkan, kegiatan ini dapat menginspirasi pihak-pihak lain baik dari kalangan pemerintah maupun masyarakat untuk ikut serta dalam upaya penanggulangan stunting, bersama-sama, kita dapat memberikan perlindungan dan perhatian kepada anak-anak serta membantu mewujudkan pertumbuhan dan perkembangan generasi yang kuat dan sehat di masa mendatang.

    polrestacirebon polrestacirebon polrestacirebon polrestacirebon polrestacirebon polrestacirebon polrestacirebon polrestacirebon polrestacirebon polrestacirebon polrestacirebon polrestacirebon polrestacirebon polrestacirebon polrestacirebon polrestacirebon polrestacirebon polrestacirebon polrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Dialogis dengan Warga Binaan Bhabin Kamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat, Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kapolresta Cirebon Pimpin Sertijab Para Kasat hingga Kapolsek Jajaran
    Polresta Cirebon Gelar Coffee Morning Bersama Forkopimda Kabupaten Cirebon
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"

    Ikuti Kami